Rabu, 13 November 2013

Wishful Wednesday #15

Setelah absen dari WW minggu lalu, postingan saya untuk wishlist ini lebih banyak dari biasanya (anggap saja ini rapelan..hehe) dan wish saya minggu ini adalah:


Bumi tak lagi aman. Bugger, makhluk mirip belalang dari planet misterius, menyerang. Kedua ras itu bertempur saling memusnahkan.

Keselamatan Bumi ada di tangan Ender. Ender, si anak bawang dalam keluarga, tak menyangka mendapat tugas penting untuk menyelamatkan bumi. Kekuatan dan kecerdasannya sangat berperan di dalamnya.

Akan tetapi, permasalahannya tak sekadar ada pada Bugger atau bahaya yang mengancam Ender. Beberapa pemimpin ambisius mulai memperebutkannya, termasuk, Peter, kakak sulungnya. Dengan kecerdasannya, ambisi Peter untuk menguasai dunia begitu mengerikan. Bagaimana Ender menyelesaikan masalah ini?

p.s saya penasaran versi bukunya setelah nonton film



 DON’T JUDGE A BOY BY HIS FACE.
“Kuharap, setiap hari adalah Halloween. Kita semua bisa memakai topeng setiap saat. Lalu kita bisa berjalan-jalan dan saling mengenal sebelum melihat penampilan kita di balik topeng.”

August (Auggie) Pullman lahir dengan kelainan Mandibulofacial Dysostosis, sebuah kondisi rumit
yang membuat wajahnya tampak tidak biasa. Meskipun dia sudah menjalani serangkaian operasi, penampilan luarnya tetap saja terlihat berbeda. Namun, bagi segelintir orang yang mengenalnya,
dia adalah anak yang lucu, cerdas, dan pemberani.

Auggie mengalami petualangan yang lebih menakutkan daripada operasi-operasi yang dijalaninya ketika dia menjadi murid kelas lima di Beecher Prep. Kalian pasti tahu menjadi murid baru itu bukanlah hal yang mudah. Ditambah lagi Auggie adalah anak biasa dengan wajah yang sangat tidak biasa. 



Elaine, sang pemain biola, yakin bahwa musik adalah segala-galanya. Namun, ayahnya menentang, menganggapnya sia-sia.

Tara, berusaha menguasai nada-nada snare drum meski memiliki keterbatasan pendengaran. Tetapi, luka masa lalunya terus menghantui.

Lahang, di tengah deritanya, berusaha memenuhi janji pada sang ayah. Namun, dilema membuatnya ragu melangkah.

Rene bermimpi membawa mereka, tim marching band yang dilatihnya, menjadi juara. Meskipun mereka hanya datang dari sebuah kota di pelosok negeri. Meskipun orang lain menganggap itu mustahil.

Mereka berlatih ribuan jam hanya demi 12 menit penentuan. Mereka bertedad membuktikan pada dunia. Bahwa mimpi harus kau percayai agar terwujud. Dreaming is believing. Dan bersama-sama mereka akan menyerukan, Vincero!


saya sangat menginginkan buku potograph ini!!! *fangirling mode: on (sebenarnya sih album foto ditambah dengan sedikit cerita dan quote dari CNBLUE #blushing)


Another my wishlist *kode*



1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

12 komentar:

  1. Penasaran sama buku ke 2 & 3. Smoga semuanya kesampaian yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. penasarannya pake banget lagi.. hihi..

      Hapus
  2. Ender's Game cover film, ga terlalu suka.
    Eniwei semoga terkabul yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. aku ngarep klo dicovernya nggak dipakein baju itu si endernya. ^^

      Hapus
  3. Aku pun mau baca Ender's Game. Eh cover aslinya blom liat.
    Berarti udah lama terbit ya?

    Wonder tuh keren loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. aakkk... makin muleng sama wonder kaka Q_Q

      Hapus
  4. WONDER bikin mewek! :')
    http://luckty.wordpress.com/2012/11/15/review-wonder/

    Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/11/12/wishful-wednesday-33-herr-der-diebe/

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin..amin.. semoga cepat terkabul Q_Q

      Hapus
  5. Semoga segera terbeli ya bukunya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. semoga memang beneran segera terkabul :)

      Hapus
  6. ender's game ini bikin penasaran deeeh...filmnya bagus kah cut? semoga WWmu tercapai ya...kali aja ada santa yang ngeliat *grin*

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo menurut aku yang belum baca bukunya, bagus sih mbak walau ada beberapa bagian yang bikin bingung (kalo dibuku kayaknya bakal lebih jelas) tapi efek nya keren mbak apalagi si endernya.. cakep! *kutunggu dirimu gede ya dek..* hehehe

      Hapus

Review Buku di purplebookish.com merupakan pendapat pribadi yang berdasarkan penilaian subjektif terhadap buku yang saya baca. Begitu pula dengan postingan non review yang juga bersifat opini pribadi.

Purplebookish.com tidak memaksakan pembaca untuk setuju dengan semua tulisan yang dipublish. Jika ada yang ingin disampaikan atau berpendapat lain sila menulis di kolom komentar dengan bahasa yang sopan :)

P.s Saya akan menghapus komentar yang tidak berkaitan dengan postingan blog dan spam.

Mohon untuk tidak menyadur/mengcopy sebagian atau seluruh isi blog tanpa ijin :)

Terima Kasih :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...