Selasa, 10 Juni 2014

Kopdar BBI Medan : Bongkar Tas Mamak Gank

Seperti yang diceritakan mamak gank disini, kronologis (idih.. bahasanya -__-) ngerumpi bareng BBI Medan yang anggotanya banyak itu dan selalu susah ngecocokin skedul buat ketemuan. Tapi, ada yang beda dari rumpian kita kali ini, selain ngebahas isu yang lagi trending dan ngebahas ini itu yang nggak penting tapi penting banget buat kita rumpiin, Mamak mengajak kami untuk main bongkar tas. (Alhamdulillah, tas yang saya pakai hari itu agak lumayan rapi, tentu saja tingkat kerapian versi saya sendiri *lirik Erta, hihihi) dan saya kebagian ngebongkar tasnya emak BBI Medan, hahaha *evil laugh* dan inilah penampakan Tasnya ibu dokter.



Hari itu mamak memakai tas rajut coklat yang berukuran sedang dan saya langsung kepoin isi tas mamak itu apa aja sih..


jadi, isi tas mamak adalah :
  • Pouch Kosmetik (itu yang warna hijau) isinya alat tempur kecantikan mamak (lipstik, bedak, cermin.. duh, saya lupa buat foto *ditoyor mamak)
  • Tisu
  • Dompet (Dompet mamak unyuk, rainbow-rainbow, isinya seperti dompet kebanyakan)
  • Brosur, ini sih brosur dari mbak-mbak SPG di Cambridge saat kami ke Periplus sebelum berkumpul di markas.
  • Gantungan kunci yang kuncinya kebanyakan. ini kunci apa aja sih mak? ada kunci buat ngebuka hati mamak nggak? #eaakkk
  • Sekumpulan Buku. Berhubung mamak bawa 2 tas (1 nya lagi isinya buku-buku yang akan saya pinjam dan buku yang mamak beli di Periplus.

Kekepoan saya pada tas mamak selesai sudah. Isi tas mamak ternyata nggak banyak ya (yaiyalah, tas nya aja ukuran segitu, kalo mau banyak bawa koper aja *beneran digetok mamak). Btw, jadikan kita nobar The Fault In Our Stars?

Cek bongkar tas BBI Medan lainnya di Celoteteh Putri dan Fiction and Me. Kopdar selanjutnya kita ngebongkar tas nya Mei rame-rame ya.. hahahaha ^^

hasil kopdaran dan hunting buku bareng mamak

3 komentar:

  1. Asek... ternyata isinya gak banyak. Gak kayak tasnya yang punya blog #eh #kabursebelumdigetok X))

    Kabarnya TFIOS tayang tanggal 15 liz.. entar kita gosipin di bbm aja yakkkk...

    BalasHapus
  2. rapi dan sangat berbobot kok, Mbak isinya..wkwkwk..apalagi kalo boleh milih salah satu di antara hasil borongannya :p *minta dihajar*

    BalasHapus

Review Buku di purplebookish.com merupakan pendapat pribadi yang berdasarkan penilaian subjektif terhadap buku yang saya baca. Begitu pula dengan postingan non review yang juga bersifat opini pribadi.

Purplebookish.com tidak memaksakan pembaca untuk setuju dengan semua tulisan yang dipublish. Jika ada yang ingin disampaikan atau berpendapat lain sila menulis di kolom komentar dengan bahasa yang sopan :)

P.s Saya akan menghapus komentar yang tidak berkaitan dengan postingan blog dan spam.

Mohon untuk tidak menyadur/mengcopy sebagian atau seluruh isi blog tanpa ijin :)

Terima Kasih :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...