Rabu, 31 Desember 2014

Top Five Most Favorite Books 2014

source
Ada beberapa buku favorit saya ditahun 2014 dan jika dihitung jumlahnya lebih dari 5 buku. Dengan agak tidak rela saya harus memilih yang benar-benar merupakan favorit saya dan mungkin saja akan saya baca ulang. Dan inilah daftar buku favorit saya.



Ini buku Mba Trinity pertama yang saya baca dan sukses membuat saya mupeng buat ikutan jejaknya untuk menjelajah dunia. Semoga kesampaian bikin Round The World Trip ala saya sendiri.

Saya menyukai Beautiful Liar dan ide ceritanya. Beautiful Liar membuat saya penasaran dengan novel-novel  7 deadly sins lainnya


Priceless moment membuat saya mewek tengah malam, pengen pulang dan kangen ayah sekaligus. Buku ini membuat saya susah move on berhari-hari dengan tidak membaca buku apapun.


Saya sangat menyukai seri kronik Audy dan Rex. hihihi...


Saya tau ini sudah lebih dari 5 buku. Tapi... saya tidak tega untuk tidak memasukkan ke 3 buku ini, saya tidak bisa memisahkan mereka karena saya menyukai ke tiga-tiga nya (maafkan kelabilan saya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Buku di purplebookish.com merupakan pendapat pribadi yang berdasarkan penilaian subjektif terhadap buku yang saya baca. Begitu pula dengan postingan non review yang juga bersifat opini pribadi.

Purplebookish.com tidak memaksakan pembaca untuk setuju dengan semua tulisan yang dipublish. Jika ada yang ingin disampaikan atau berpendapat lain sila menulis di kolom komentar dengan bahasa yang sopan :)

P.s Saya akan menghapus komentar yang tidak berkaitan dengan postingan blog dan spam.

Mohon untuk tidak menyadur/mengcopy sebagian atau seluruh isi blog tanpa ijin :)

Terima Kasih :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...