Kamis, 01 Januari 2015

Top 5 Most Book Boy Friends 2014

source
Ah, saya bingung jika harus memilih para lelaki yang nyangkut di hati saya dari buku-buku yang saya baca ditahun 2014. Bagaikan makan buah simalakama :(. Saya harus bersemedi lama untuk menyingkirkan kandidat-kandidat (calon) pacar suami saya #uhuk. Bagi saya mereka seperti nyata dan sambil berlinang air mata karena beberapa kandidat harus rela saya coret akhirnya dengan berat hati dan jemari yang lemah, saya persembahkan daftar book boyfriends ala purple bookish #maafkan kelebayan saya #self toyor.



5. Yanuar - Priceless Moment


Saya menyukai proses Yanuar berusaha menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya. Menjadi single parent itu tidak mudah, apalagi Yanuar awalnya adalah seorang workaholic yang jarang berinteraksi dengan anak-anaknya. Usaha Yanuar menjadi seorang ayah sekaligus ibupun tidak mudah, banyak hal yang harus diubah dan disesuaikan dengan dirinya yang tak jarang Yanuar harus keluar dari zona nyaman hingga akhirnya Yanuar menjadi ayah terbaik bagi anak-anaknya. Saya memikirkan Christian Sugiono, Nicholas Saputra dan Ferdi Nuril yang mungkin sesuai dengan Yanuar seandainya novel ini difilmkan, walau akhirnya saya memilih Ferdi Nuril, hahahaa..

4. Minho - The Maze Runner


Saya menyukai Minho dan Newt, baik di film maupun di buku. Saya menyukai karakter mereka berdua, walau dengan terpaksa saya hanya memasukkan Minho (maafkan aku, newt) dan gara-gara Minho, saya menjadi stalker Ki Hong Lee (dan akhirnya patah hati).

3. Xander Spence - Distance Between Us


Saya menyukai Xander dan perlakuannya terhadap Caymen, Xander tidak perlu menjadi orang kaya yang bad boy untuk disukai (hahahaha..) saya menyukai apapun yang dilakukan Xander dan saya membayangkan Ansel Elgort ketika membaca novel ini (maafkan saya) #terTFIOS.

2. Rex - Audy 21


Saya fans fanatik Rex. Saya menyukai semua hal yang ada dan dilakukan oleh Rex. Rex di Audy 21 bikin hati saya labil gak jelas. Saya masih membayangkan Lee Jong Suk sebagai Rex (ketauan fans kdrama labil). Ah, semoga Audy nggak khilaf karena saya siap lahir batin menjadi entitas untuk Rex. #hallaahhh...

1. Julian - Walking After You


Saya menyukai Simon, saya menyukai Kai dan saya amat sangat menyukai Julian (Julian yang membuat kedudukan Rex bergeser di hati saya). Duuhh.. saya tidak sanggup Simon harus saya coret dari daftar hanya karena Memori baru saya baca di 2014 padahal terbitan lama (maafkan saya bang Simon #nangis darah). Saya berpaling kepada Julian dengan sifat perfeksionisnya dan keseriusannya, tapi bisa salah tingkah jika digoda An (juga karena kue-kuenya yang bikin saya lapar). Julian mengingatkan saya pada Sung Joon. Menurut saya Sung Joon cocok menjadi Julian.  

Semoga saya berjodoh dengan salah satu dari mereka #keselek kembang api.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Review Buku di purplebookish.com merupakan pendapat pribadi yang berdasarkan penilaian subjektif terhadap buku yang saya baca. Begitu pula dengan postingan non review yang juga bersifat opini pribadi.

Purplebookish.com tidak memaksakan pembaca untuk setuju dengan semua tulisan yang dipublish. Jika ada yang ingin disampaikan atau berpendapat lain sila menulis di kolom komentar dengan bahasa yang sopan :)

P.s Saya akan menghapus komentar yang tidak berkaitan dengan postingan blog dan spam.

Mohon untuk tidak menyadur/mengcopy sebagian atau seluruh isi blog tanpa ijin :)

Terima Kasih :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...