Jumat, 17 April 2015

Playing around with romance wrap up


Ini adalah post terakhir dalam Around the genres in 30 days untuk memeriahkan anniversarinya BBI yang ke 4. Ini juga merupakan kegiatan ke dua yang saya ikuti, karena saya baru dua tahun menjadi anggota BBI. Event tahun ini berbeda dengan tahun lalu dan nggak kalah keren (salut sama div.event dengan ide-ide kreatifnya). Around the genres in 30 days juga menambah pemahaman saya tentang genre-genre yang ada. 



Dalam Around the genres in 30 days, divisi event membagi 3 kelompok genre yaitu Children Literatur/YA, Science Fiction Fantasy dan Romance. Saya masuk kedalam tim Romance. Awalnya saya deg degan juga, gimana seandainya saya nggak nyambung dengan anggota yang lain, gimana kalau saya sendirian disana, dan gimana-gimana lainnya yang sebenarnya hanyalah ketakutan yang tidak berasalan, hahaha. Akhirnya ketika WA tim Romance terbentuk, saya sedikit bernafas lega karena koordinatornya adalah orang yang sangat saya kenal dan merupakan mamak ganknya BBI Medan dan ternyata angota tim Romance baik-baik dan selalu bersemangat kalau udah ngebahas buku film dan hal apapun yang berkaitan dengan Romance. Saya ingat waktu itu heboh banget ngomentarin kaver buku romance diluar terbitan Indoesia, beragi rekomendasi buku romance dan nggak ketinggalan ngebahas FSoG. Walau saya jarang nimbrung tapi saya selalu cekikikan ketika baca history chatnya grup romance.

Around the genre in 30 days; Playing with romance saya berpatisipasi pada tema :


Selamat Ulang tahun BBI, semoga semakin sukses dalam menyebarkan virus membaca-menulis. Ah iya Beb, ditunggu ya traktiran bakpaonya :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Buku di purplebookish.com merupakan pendapat pribadi yang berdasarkan penilaian subjektif terhadap buku yang saya baca. Begitu pula dengan postingan non review yang juga bersifat opini pribadi.

Purplebookish.com tidak memaksakan pembaca untuk setuju dengan semua tulisan yang dipublish. Jika ada yang ingin disampaikan atau berpendapat lain sila menulis di kolom komentar dengan bahasa yang sopan :)

P.s Saya akan menghapus komentar yang tidak berkaitan dengan postingan blog dan spam.

Mohon untuk tidak menyadur/mengcopy sebagian atau seluruh isi blog tanpa ijin :)

Terima Kasih :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...