Selasa, 11 Agustus 2015

Top Ten Authors We've Read The Most Books From

Host
Minggu ini Top Ten Tuesday membahas tentang penulis buku yang sering saya baca. Kesepuluh penulis tersebut adalah :

Siapa yang tidak kenal dengan penulis satu ini. Saya mulai suka membaca ketika saya berkenalan dengan Lima Sekawan. Petualangan-petualangan mereka menemani masa kecil saya dan sampai saat ini buku tersebut masih sering saya baca ulang. Saya juga suka membaca serial laiinya seperti Malory Towers dan Sapta Siaga.


Saya termasuk terlambat berkenalan dengan buku-bukunya Windry Ramadhina. Saya mulai menyukai karya-karyanya ketika saya membaca Memori yang dipinjamkan oleh Mak Put dan semenjak itu saya ketagihan membaca dan selalu menunggu karya terbaru dari Windry Ramadhina.

Ketika saya SMA saya membaca Delisa yang membuat saya sesenggukan dan semenjak saat itu saya terus membaca buku-buku Tere Liye, Buku yang sangat saya sukai adalah Rembulan Tenggelam di Wajahmu, yang sarat makna. Kelebihan Tere Liye adalah beliau mampu merangkai kata dengan sangat tepat dan pas. Saat ini saya sudah mulai jarang membaca buku beliau (semenjak Negeri di Ujung tanduk) tapi saya tetap membeli buku-bukunya dan mungkin saya akan kembali membaca.

Orizuka salah satu penulis produkif Indonesia dan juga penulis favorit saya. Saya suka dengan gaya menulisnya Orizuka, Mba Ori menulis buku dengan tema yang mungkin agak mainstream tapi hasilnya bagus. Summer breeze adalah buku Orizuka pertama yang saya baca. 

Gaya menulis bang Ino yang lain dan penuh kosa kata ajaib (dengan tokohnya yang hawt) membuat saya selalu membaca buku-bukunya Bang Ino, ada semacam kesenangan tersendiri ketika menamatkan buku-bukunya. Tidak perlu berfikir berat ketika membaca, hanya menikmati dan voilaaa.. #probelmatikakehidupanpembacaromance

Penulis yang misterius. Tidak ada satupun petunjuk yang berhubungan dengan Ilana tan. Tidak ada social media atau apapun yang berkaitan dengan Ilana Tan. Pembaca hanya menemukan Ilana Tan di sampul karyanya dan beberapa deskripsi singkat di bagian terakhir bukunya. Saya menyukai serial 4 musim Ilana Tan. Semoga Ilana Tan tidak terlalu lama untuk kembali menerbitkan buku terbarunya.

Salah satu buku yang saya sukai dari AliaZalea adalah Celebrity Wedding. AleaZalea juga sering menghubungkan para tokohnya dibuku-bukunya, jadi saya dapat mengetahui sedikit kabar dari tokoh-tokohnya terdahulu (ini ngejelasinnya susah amat -__-)

Saya menyukai The Lost Symbol. Dan Brown selalu membuat saya speechless dengan buku-bukunya yang penuh teka teki.

Saya sangat menyukai Priceless Moment.

Saya menyukai Seri Hocus Pocus dan Bellamore.


Bonus :
Saya bersama Orizuka

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Review Buku di purplebookish.com merupakan pendapat pribadi yang berdasarkan penilaian subjektif terhadap buku yang saya baca. Begitu pula dengan postingan non review yang juga bersifat opini pribadi.

Purplebookish.com tidak memaksakan pembaca untuk setuju dengan semua tulisan yang dipublish. Jika ada yang ingin disampaikan atau berpendapat lain sila menulis di kolom komentar dengan bahasa yang sopan :)

P.s Saya akan menghapus komentar yang tidak berkaitan dengan postingan blog dan spam.

Mohon untuk tidak menyadur/mengcopy sebagian atau seluruh isi blog tanpa ijin :)

Terima Kasih :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...