Selasa, 10 November 2015

Top Ten Books to Movies We Can't Wait For

Top Ten Tuesday kali ini bertema sepuluh film adaptasi yang tidak sabar untuk ditonton dan listnya adalah : (beberapa film di daftar adalah film yang akan tayang di tahun 2016)

1. Hunger Games : Mockingjay Part 2
Saya sangat sangat menyukai Hunger games series ini, baik buku maupun film adaptasinya. Ketika trailer film dirilis saya semakin tidak sabar untuk segera menyaksikan penutup dari serial ini.



2. Sabtu Bersama Bapak
Saya sangat menyukai buku ini, terlebih buku ini akan segera ditayangkan. Sosok bapak akan diperankan oleh Abimanu, salah satu aktor favorit saya dan yang lebih bikin nggak sabar penulis naskah adalah penulis bukunya sendiri, cannt waitt..

source
3. The 5th Wave
Akan dirilis Januari 2016 dibintangi oleh Nick Robinson, Chloë Grace Moretz, dan Maika Monroe.




4. Paper Towns
Saya penasaran dengan film ini dan sampai sekarang belum sempat untuk menontonnya.


5. Me Before You
Saya sedang membaca buku ini dan begitu mendengar bahwa buku ini akan diadaptasi menjadi film, saya semakin penasaran. Si ganteng Sam Claffin akan memerankan Will, yippi

source
6. So, I Married The Anti-Fan
Buku ini akan didaptasi menjadi film tiongkok dan juga bekerja sama dengan Korea Selatan. Film ini akan dibintangi Chanyeol EXO sebagai lead aktor. Walau saya memiliki imaginary cast sendiri, saya akan menonton film ini. 

source

7. The Longest Ride
Saya belum membaca bukunya tapi saya selalu penasaran dengan film-film yang diadaptasi dari buku Nicholas Spark

8. Inferno
Akan rilis pada Oktober 2016, nggak sabar ngeliat Tom hanks memecahkan sebuah rahasia.

9. Allegiant
Film terakhir dari Divergent series. Film ini akan dibagi dalam 2 bagian. Bagian pertama akan dirilis pada Maret 2016 dan bagian kedua di  tahun berikutnya. Saya tidak sabar bertemu abang Theo.
source
10. London
Diadaptasi dari buku Windry Ramadhina yang berjudul sama. Belum ada kepastian akan tayang di bulan apa pada tahun 2016. Semoga tidak mengecewakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Buku di purplebookish.com merupakan pendapat pribadi yang berdasarkan penilaian subjektif terhadap buku yang saya baca. Begitu pula dengan postingan non review yang juga bersifat opini pribadi.

Purplebookish.com tidak memaksakan pembaca untuk setuju dengan semua tulisan yang dipublish. Jika ada yang ingin disampaikan atau berpendapat lain sila menulis di kolom komentar dengan bahasa yang sopan :)

P.s Saya akan menghapus komentar yang tidak berkaitan dengan postingan blog dan spam.

Mohon untuk tidak menyadur/mengcopy sebagian atau seluruh isi blog tanpa ijin :)

Terima Kasih :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...