Senin, 11 April 2016

Lima Blogger BBI Favorit


Membuat daftar blognya BBIers favorit itu agak susah karena saya suka berkunjung ke blog-blog mereka dan suka dengan cara mereka mengulas buku. Saya juga banyak belajar dari blognya member BBI walau terkadang saya menjadi silent reader, bener deh blogwalking itu nggak rugi :D. Karena Bebi hanya mengizinkan menulis lima blognya member BBI, jadi inilah daftar blog yang sering saya kepoin dan postingannya selalu saya tunggu.


Saya menyukai gaya mereview buku kak Ren yang jujur. Selain itu kak Ren juga sering mengulas buku luar yang belum pernah saya baca. Postingan kak Ren yang selalu saya tunggu itu adalah postingan Non Review yang temanya selalu asik untuk diikuti.



Perpetual Romanza adalah blognya mamak gank BBI Medan, bacaan mamak yang terkadang sama dengan saya membuat saya sering mengintip blognya (dan terkadang suka nanya ending buku yang belum saya baca). Saya dengan mak Put juga sering melakukan baca bareng dan misuh bareng. Saya suka reviewnya yang (kalau lagi rajin) detail banget #ditoyor


Salah satu blog yang sering saya kunjungi untuk referensi bacaan fantasi. Bacaan fantasi Mba Maria yang beragam dan Review mba Maria yang sangat detail membantu saya dalam mencari buku-buku fantasi yang oke untuk saya baca.







Saya sering banget mampir ke blognya mba Dewi dan sukaaaa sekaliii dengan gayanya menulis review. Terkadang kocak, terkadang serius dan terkadang lainnya yang membuat saya selalu menunggu postingan terbarunya.


Salah satu bacaan saya adalah metropop/chicklit dan blognya bang Ijul adalah tempat main saya untuk mencari buku-buku metropop yang oke untuk dibaca. 


Selain lima blogger tersebut masih ada beberapa blog yang sering saya singgahi seperti blognya kak Sulis @ Kubikel Romance, teh Peni di Ketimbun Buku, Mba Orybun di Mari Ngomongin Buku, Mba Stefani di Bookie Looker, blognya Mba Desti, Kang Ovan di Kandang Baca dan blog-blog BBIers lainnya. Blog-blog member BBI yang sering saya kunjungi saya letakkan di blogroll agar memudahkan saya untuk main kesana.

Ini blogger buku favorit saya, bagaimana dengan kalian?


12 komentar:

  1. Sudah ada 3 blogger yang pernah kukunjungi :) Salam kenal kak

    BalasHapus
  2. Sudah ada 3 blogger yang pernah kukunjungi :) Salam kenal kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal Athaya dan terima kasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  3. Makasii, lis.
    Walo gak pernah komen (kecuali di postingan SS), aku suka baca2 blogmu juga lho

    BalasHapus
  4. Makasih Lilisssss...

    Tapi emang buku kacrut itu semacam punya kemampuan untuk memanggil kita buat ngebaca buku itu ya. Udah tau tu buku bikin stress tapi tetep juga dibaca dan dibahas X))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih, biasa yang nyebarin racun kan mamak. Giliran aku yang sebarin si mamak malah nangkis :p

      Hapus
  5. Wah thanks mbak Lis ...aku jarang blogwalking and silent visitors hihihi. Ganti penampilan lagi nih Purple Bookish, love clean-simple-design-nya (^_^)

    BalasHapus
  6. Kayanya blog mb.Maria semua buku ada ya, cepet banget reviewnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba, semua genre ada deh reviewnya. Aku sering banget main ke blognya mba Maria yang bejibun itu buat cari referensi atau sekedar pengin tau buku apa yang oke. Blognya mba Maria sangat ngebantu banget :D

      Hapus

Review Buku di purplebookish.com merupakan pendapat pribadi yang berdasarkan penilaian subjektif terhadap buku yang saya baca. Begitu pula dengan postingan non review yang juga bersifat opini pribadi.

Purplebookish.com tidak memaksakan pembaca untuk setuju dengan semua tulisan yang dipublish. Jika ada yang ingin disampaikan atau berpendapat lain sila menulis di kolom komentar dengan bahasa yang sopan :)

P.s Saya akan menghapus komentar yang tidak berkaitan dengan postingan blog dan spam.

Mohon untuk tidak menyadur/mengcopy sebagian atau seluruh isi blog tanpa ijin :)

Terima Kasih :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...