Kamis, 14 April 2016

Quotes from Almost 10 years ago



Pada Postingan keempat ini saya ingin menampilkan beberapa quote dari buku yang sangat saya sukai, Almost 10 years ago. Awalnya saya agak malas membaca buku debut, tapi Almost 10 years ago ini beda, sekilas buku ini seperti buku terjemahan dan quotable banget. Saya menyukai gaya mba Trini menulis dan setelah membaca buku ini saya menjadi fansnya mba Trini. Semoga mba Trini akan menerbitkan buku lagi. 

Buku ini menceritakan tentang Anna yang tidak percaya pada kebahagiaan setelah semua apa yang dimilikinya direnggut dengan paksa. Anna menjelma menjadi gadis yang sinis dan sarkas. Anna juga tidak percaya cinta dan tidak mau menerima cinta yang ditawarkan Nollan yang tergila-gila padanya. Hingga suatu hari Anna bertemu Danny yang misterius dan unik. Perlahan Anna membuka diri, saat Anna siap menerima kebahagiaan, Anna harus mengetahui kenyataan yang menyakitkan.
Buku ini mengajajarkan saya bagaimana untuk memaafkan diri sendiri dan orang lain. Walau bagaimanapun kejadian menyakitkan yang telah kita alami, hidup tetap harus berjalan. Bagaimana memberikan kesempatan kedua, karena setiap orang saya rasa (berhak) untuk memperbaiki kesalahannya dan tidak salahnya kita mencicipi kebahagiaan yang ditawarkan oleh orang-orang yang mencintai kita.



N.b. Qoute edit by Pixteller. Btw, yang maksimal tiga photo itu hanya untuk di instagram kan beb?

#ditoyorbebi



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Review Buku di purplebookish.com merupakan pendapat pribadi yang berdasarkan penilaian subjektif terhadap buku yang saya baca. Begitu pula dengan postingan non review yang juga bersifat opini pribadi.

Purplebookish.com tidak memaksakan pembaca untuk setuju dengan semua tulisan yang dipublish. Jika ada yang ingin disampaikan atau berpendapat lain sila menulis di kolom komentar dengan bahasa yang sopan :)

P.s Saya akan menghapus komentar yang tidak berkaitan dengan postingan blog dan spam.

Mohon untuk tidak menyadur/mengcopy sebagian atau seluruh isi blog tanpa ijin :)

Terima Kasih :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...