Senin, 19 Desember 2016

Forgiven

Judul : Forgiven
Penulis : Morra Quatro
Penerbit : Gagasmedia
My Rating : 4/5


Kita cuma dapat beberapa kesempatan seumur hidup---hanya beberapa kesempatan saja--- yang bisa mengubah seluruh hidup kita. Sometimes we make bad choices.


Aahhh... buku ini terlalu lama ditimbun dan akhirnya selesai dibaca juga. Buku ini adalah karya pertama Morra Quatro yang saya baca. Prolog dibuku ini membuat saya penasaran dan bertanya-tanya hal besar apa yang dialami kedua tokoh. Saat penulis memberikan flashback dan apa saja yang telah Will dan Karla alami saya kembali bertanya bagaimanakah kisah ini akan berakhir.

Saya menyukai buku ini walau saya harus bersabar dengan alurnya yang agak lambat. Bagian Will dan Karla di masa SMA sedikit membuat saya mengenang masa-masa SMA saya. Walau agak nyesek dengan ending yang diberikan, tapi saya menyukainya. Karena tidak semua hal berakhir sesuai dengan yang kita harapkan. Saya juga berpikir seandainya Nick tidak mengambil keputusan itu, seandainya Will tidak mengambil langkah itu, seandainya Karla tidak seperti itu dan andai-andai lainnya yang mungkin saja ada akhir yang lain untuk Will dan Karla, tapi yah seperti kata Will, kitalah yang menentukan bagaimanakah hidup yang ingin dijalani. 


Every one makes mistakes, but only a few could forgive. Padahal ada banyak kesalahan yang hanya perlu dimaafkan, bukan dihukum. An eye for an eye will make us blind.


3,5 bintang untuk Will dengan proyek nuklirnya dan nobel yang diinginkannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Review Buku di purplebookish.com merupakan pendapat pribadi yang berdasarkan penilaian subjektif terhadap buku yang saya baca. Begitu pula dengan postingan non review yang juga bersifat opini pribadi.

Purplebookish.com tidak memaksakan pembaca untuk setuju dengan semua tulisan yang dipublish. Jika ada yang ingin disampaikan atau berpendapat lain sila menulis di kolom komentar dengan bahasa yang sopan :)

P.s Saya akan menghapus komentar yang tidak berkaitan dengan postingan blog dan spam.

Mohon untuk tidak menyadur/mengcopy sebagian atau seluruh isi blog tanpa ijin :)

Terima Kasih :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...