Jumat, 08 Januari 2021

My year in books


Sudah 2021 dan blog saya semakin berdebu selaras dengan bacaan yang semakin sedikit. Tahun 2020 saya hanya membaca tujuh buku dari sepuluh buku yang saya targetkan untuk diselesaikan (tapi timbunan semakin menggunung *sigh).

Buku-buku yang saya selesaikan enam diantaranya adalah fiksi dan satu non fiksi yang membahas tentang lipstick. Rating tertinggi yang saya berikan adalah Finn yang ditulis Honey Dee dan sudah saya review juga di blog (satu-satunya buku yang saya review tahun lalu). Saya juga sulit menamatkan bacaan karena kedistrack hal lain, seperti drakor dan sosmed *plak. Saya juga lebih sering mendengarkan podcast atau membaca artikel di medium.com.

Saya sangat menyukai buku ini karena membahas tema yang masih jarang, yaitu Autisme. Selain itu, buku pertama yang saya baca di 2020 adalah Ganjil Genapnya Almira Bestari yang sampai saat ini saya bingung mau memberikan rating berapa karena saking kesal dengan endingnya. Dirt on my booksnya Titi Sanaria buku yang terakhir saya review di goodreads. Akhir-akhir ini saya lebih suka mereview buku di goodreads daripada di blog (lebih gampang aja sih sebenarnya).

Gimana dengan Reading Challenge? hancur total *malu. Dua tahun terakhir semua RC saya gagal. 2017 adalah tahun terakhir saya rajin membaca. Sekarang saya realistis membuat target, biarlah sedikit asal tercapai.
 

Saya merindukan tahun-tahun saat saya aktif membaca, ngeblog dan berinteraksi dengan member-member BBI.

Harapan saya di 2021 ini nggak muluk-muluk. Semoga saya semakin rajin membaca dan ngeblog. Semoga target RC goodreads ini terselesaikan. Semangaaattt...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Buku di purplebookish.com merupakan pendapat pribadi yang berdasarkan penilaian subjektif terhadap buku yang saya baca. Begitu pula dengan postingan non review yang juga bersifat opini pribadi.

Purplebookish.com tidak memaksakan pembaca untuk setuju dengan semua tulisan yang dipublish. Jika ada yang ingin disampaikan atau berpendapat lain sila menulis di kolom komentar dengan bahasa yang sopan :)

P.s Saya akan menghapus komentar yang tidak berkaitan dengan postingan blog dan spam.

Mohon untuk tidak menyadur/mengcopy sebagian atau seluruh isi blog tanpa ijin :)

Terima Kasih :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...